My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 04 Juli 2010

Manisha Koirala Mengakhiri Masa Lajang

Bollywoodindonesia.com – Siapa tak kenal Manisha Koirala, artis cantik asal Nepal, India ini mengakhiri masa lajangnya pada 19 Juni 2010 lalu. Manisha yang sering muncul di dunia entertainment Bollywood mengejutkan banyak publik dengan kabar pernikahnnya yang mendadak. Menurut wanita kelahiran 16 Agustus 1970 itu bahwa ia tidak mengetahui rencana pernikahannya ini sebelumnya karena ia sedang syuting Elektra di Malayam. Pihak keluarga Samrat Dahal dan keluarga Manisha yang mengatur tanggal pernikahan tersebut. Setelah ditetapkan tanggal pernikahannya, Manisha harus rela meninggalkan syuting filmnya sejenak.

Selama berkarir di perfilman Bollywood, Nepal, Malayam, Tamil membuat Manisha melupakan arti pernikahan. Ia merasa diusianya yang hampir 40 tahun tersebut mustahil untuk menemukan pasangan hidup meskipun ia seorang artis. Namun, dewi cinta tampaknya tak membuat wanita yang hits dalam film Mann bersama Aamir Khan ini kesepian selama hidupnya. Samrat Dahal telah dikirimkan pada Manisha lewat jejering pertemanan Facebook. Samrat Dahal seorang pengusaha kaya asal Nepal yang selalu mengontak Manisha lewat facebooknya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memperistri Manisha secepatnya. Oleh karena itu, ia segera menetapkan tanggal pernikahannya dan menerima Manisha apa adanya meskipun Samrat terpaut 5 tahun lebih muda.

“Aku bahagia sekali akhirnya bisa menikah dan memiliki keluarga yang sebelumnya tidak pernah aku bayangkan. Setelah menikah aku akan menetap di Nepal bersama suami dan keluargaku, karena di sini adalah tempat kelahiranku. Kurasa, Samrat pria yang baik ia tidak akan menghentikan aku untuk bermain film, karena itu pekerjaan dan hobiku,” jelas pasangan pengantin baru ini yang akan berbulan madu di perancis.

Ok, selamat menempuh hidup baru, Manisha Koirala …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar