My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 29 Juni 2010

Priyanka Chopra Menikmati Perjalanan Syuting


Bollywoodindonesia.com – Bagi seorang artis terkenal seperti Priyanka Chopra tidak memiliki waktu luang untuk beristirahat apalagi shopping. Kehidupan glamournya membuat ia terisolasi dari dunia luar yang sebenarnya luas. Keluarga, teman, berlibur, dan menikmati keindahan alam sangat jarang dilakukannya mengingat padatnya syuting yang selalu berganti-ganti tempat.

“Ini adalah jalan yang aku pilih, jadi aku harus siap menerima konsekuensinya jika aku menjadi wanita yang sebenarnya kurang pergaulan” ungkapnya sambil menebar senyum yang indah. Priyanka menambahkan bahwa ia tidak akan kehilangan kesempatan untuk menikmati perjalanan di setiap syutingnya yang benar-benar padat.

Saat ini pun Priyanka harus menyelesaikan dua film, Anjani Anjani dan Saat Khoon Maaf. Dua film yang berbeda membuat Priyanka harus bergerak cepat dari Bangkok ke Kashmir. Untung saja Priyanka memiliki kru yang senantiasa membuatnya nyaman dan tidak terlalu mengikatnya, sehingga ia bisa berjalan-jalan di Pataya saat istirahat syuting. Ketika mereka sampai di Kashmir, Priyanka masih menyempatkan diri menikmati pemandangan alam Kashmir yang menyegarkan dan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar