My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 10 Juli 2010

Emma Brown Simbol Bagi Bollywood


Bollywoodindonesia.com – Nama Emma Brown tidak begitu akrab di telinga pecinta film Bollywood, maklum wanita kelahiran Australia ini merupakan artis pendukung dalam beberapa film Bengali. Namun perannya sebagai selebritis Bollywood dijadikan simbol kesuksesan sebuah film. Berkat sutradara Gaurav Pandey asal Bengali, Emma akhirnya dilirik pembuat film Bollywood. “Sebelum aku menjamah perindustrian film Bollywood, aku sudah menjadi artis di Bengali. Beberapa filmku di Bengali cukup dikenal masyarakat di sana. Aku pun berterima kasih telah memberi kesempatan yang paling baik dalam karir ku” ucap istri Garrett.

Emma menambahkan Rohan Sippy tertarik padanya karena keunikan karakternya sebagai artis luar negeri dapat dipadukan dalam gaya Bollywood. Oleh karena itu, Emma langsung dikontrak untuk film Dum Maaro Dum yang dibintangi Abhisek Bachchan dan Bipasha Basu. Meski Dum Maaro Dum akan dirilis 4 February 2011 mendatang, tawaran main datang dari Dharma Production untuk film Yagla Pagla Deewana.

Emma akan berperan sebagai istri Sunny Deol dan mewajibkan dia berbahasa Hindi. Emma yang terbiasa menggunakan bahasa Rusia mengakui bahwa ia tidak bisa bahasa lain selain bahasa Rusia, bahkan bahasa Inggrisnya pun sangat buruk. “Aku tetap berusaha belajar bahasa Hindi sebab Bollywood sudah membukakan pintu bagiku. Di Punjabi aku sudah mempunyai guru yang akan mengajariku membaca dan menulis dalam bahasa Hindi,” Jelas Emma yang senang sekali menonton film-film Bollywood untuk menambah perbendaharaan kosakatanya.

Jauh sebelum masuk dalam perfilman Bollywood, Emma merupakan fans Mithun Chrakbhorty. Ia sangat terkesan dengan Disco Dancer yang diperankan Mithun, bahkan ia berharap dapat bertemu idolanya setelah masuk Bollywood. Saat ini, India adalah rumah bagi Emma, selain suaminya yang bekerja sebagai staf keuangan di perusahaan India, Emma juga mengembangkan hobi dan bakatnya dalam berakting. Jadi, Emma Brown tidak akan kemana-mana lagi, selain di Bollywood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar