My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 16 Juli 2010

Lara Dutta Pendukung Vegetarian

Bollywoodindonesia.com – People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) sebuah organisasi perlindungan binatang yang berdiri Januari 2000 di Mumbai mengajak Lara Dutta sebagai icon vegetarian. Aksi Lara Dutta dalam PETA bermaksud mengajak hidup sehat pada manusia. Menurutnya sudah banyak manusia yang memakan daging dari hewan-hewan di dunia sehingga generasi hewan-hewan itu menjadi langka. 

“Menerapkan hidup sehat sebenarnya tidak sulit. Jika ada kemauan kita akan mendapatkan apa yang akan diidamkan terutama kesehatan. Kesehatan itu mahal harganya. Dengan uang sebanyak apapun sehat itu tidak cukup. Oleh karena itu, menjadi vegetarian adalah langkah yang baik. Selain menghindari kita dari penyakit koleksterol, diabetes dan lainnya kita juga melindungi hewan yang semakin punah” tambah aktris yang sukses dalam film Andaaz.

Jaringan PETA berada di beberapa negara antara lain, Inggris, Belanda, dan Amerika Serikat. Organisasi PETA menganjurkan supaya manusia melestarikan satwa-satwa yang ada di bumi, sebab dengan punahnya binatang-binatang itu menandakan kepunahan pada manusia di masa depan. Jika masih ada kehidupan yang layak untuk manusia, hewan, dan tumbuhan di bumi marilah kita jaga dengan baik. Pesan PETA untuk manusia di bumi disosialisasikan oleh Lara Dutta dengan tubuhnya yang tertutup daun dan jamur. Daun-daun segar yang dirancang sebagai pakaian bagian atas dan susunan jamur yang dibuat sebagai pakaian bawah menutup kaki indah mantan miss Universe tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar