My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 14 Juli 2020

RANVEER SINGH NEPOTISME ... YES/NO???



Ranveer Singh dikenal publik dengan film fenomenalnya Bajirao Mastani. Dari film tersebut, Ranveer menjadi aktor yang banyak mendapat penghargaan karena prestasinya di Bollywood. Yup, memang Ranveer adalah aktor berbakat, tingkahnya lincah, ramah, dan banyak sikap konyolnya yang membuatnya disuka oleh penggemar film Bollywood.


2018 Ranveer Singh menikahi aktris Deepika Padukone. Mereka jatuh cinta saat diduetkan dalam film Goliyon Ki Raasleela – Ramleela 2012. Ranveer mengawali debutnya bersama Anushka Sharma dalam film Band Baaja Bharat 2010. Kala itu, Ranveer mengikuti audisi hingga 3x yang akhirnya pihak Yash Raj Films yakin bahwa peran Bitto cocok untuk Ranveer.


Siapa sih Ranveer Singh itu???
Dia nepo ga sih???
Ranveer Singh lahir pada 6 July 1985 di Mumbai, Marashtra India. Ia memiliki nama belakang Bhavnani, nama dari keluarga ayahnya. Karena dianggap terlalu panjang, maka nama Bhavnani ia tanggalkan dan cukup menggunakan Ranveer Singh untuk nama populernya. Jagjeet Singh Bhavnani (ayah) dan Anju Bhavnani (ibu) Ranveer bukan orang perfilman di Bollywood, namun neneknya (ibu Jagjeet) adalah seorang aktris, Chand Burke yang terkenal dengan tariannya Dancing Lily of Punjab. Pada masa keartisan Chand Burke tidak terlalu dikenal dan sulit bersaing di zamannya, mereka mengubah profesi sebagai pebisnis yang kemudian diteruskan oleh anaknya, Jagjeet Singh.

Sedangkan ibu Ranveer, Anju Bhavnani adalah sodara sepupu dari ibu Sonam Kapoor. Mereka ini sodara jauh dari keturunan ketiga paman dan bibi ibu Sonam Kapoor. Jadi mau tak mau, Ranveer Singh memiliki jalur keluarga artis, dalam perjalanan karirnya pasti menggunakan nama keluarga keartisannya. Oleh karena itu dia dikenal oleh banyak produser dan diperhitungkan prestasinya di Bollywood.

Dalam beberapa wawancara, Ranveer tidak pernah menceritakan siapa keluarganya, bahkan ia sering menceritakan sulitnya untuk diakui di Bollywood. Namun jejak digital tentang keluarga Ranveer Singh cukup di kenal di India. Ayahnya pengusaha sukses, ia menjadi agen Real Estate di India. Ayahnya juga pandai dalam hal management perusahaan tak heran jika keuangan Ranveer Singh di kelola oleh management ayahnya sendiri.

Nah, sudah taukan siapa Ranveer Singh itu, menurut kalian dia nepotisme ga sih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar