My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 10 Juli 2010

Milenge Milenge Ditakdirkan Gagal


Bollywoodindonesia.com – Sejak peluncuran Milenge Milenge di layar bioskop Bollywood tidak banyak meraup keuntungan bahkan film yang dibintangi Shahid – Kareena tersebut dianggap sebagai film yang sial. Kedua bintang dipertemukan dalam satu film tanpa melakukan syuting bersama. Hal ini dinilai pecinta film Bollywood sebagai kegagalan besar yang dibuat sang sutradara, Satish Kaushik.

Tidak hanya itu, film yang rilis 9 Juli 2010 ini tidak mendapat sambutan dari kedua bintang utamanya. Satish yang berharap film ini akan menjadi reuni kedua bintang dan para krunya dapat menambah keberhasilan. Tetapi perhitungan Satish meleset jauh dari harapan.

“Terserah pendapat apa yang akan dilontarkan oleh masyarakat atau pengamat film di negara ini tentang Milenge Milenge. Aku mengakui film yang sudah basi sejak 6 tahun silam itu sebenarnya tidak aku produksi, tetapi aku masih ingin melihat Milenge Milenge sebagai film kenangan” ungkap sang sutradara dengan lesu ketika ditemui dalam pelirisan Milenge Milenge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar