My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 06 Juli 2010

Shraddha Kapoor Ikuti Jejak Sang Ayah


Bollywoodindonesia.com – Masih ingatkah Anda dengan aktor antagonis, Sakti Kapoor? Perannya yang selalu membuat penonton jengkel, marah, dan gregetan ini memiliki anak perempuan yang siap mengikuti jejak dirinya. Shraddha Kapoor, artis yang lahir 3 Maret 1989 ini telah menandatangani kontrak film dengan Yash Raj Film. Kabarnya Shraddha sudah terikat kontrak 3 judul film bersama Yash Raj, oleh karena itu Shraddha harus optimal untuk menjaga karirnya ini, mengingat sang ayah sering dikaitkan dengan masalah scandal dengan beberapa artis.

Namun, perusahaan film Yash Raj tidak memandang latar belakang Shraddha, tetapi karena Yash Raj setiap tahunnya mencari aktor atau artis muda berbakat. Dalam hal ini, Shraddha termasuk dalam hitungan Yash Raj. Setiap bintang muda yang terikat kontrak dengan Yash Raj merasa mabuk kepayang, gosipnya Shraddha menghentikan Toh Dil Bacha Hai Jee yang disutradarai Madhur Bhandarkar. Tetapi Bhandarkar tidak menganggap hal ini sebagai masalah besar, ia akan meminta Shraddha tetap menyelesaikan Toh Dil Bacha Hai Jee meskipun ia harus syuting tiga film Yash Raj.

Shraddha sebelumnya mencoba bermain dalam Teen Patti bersama Big B, Amitabh Bachchan namun film ini tidak laku dipasar Bollywood. Seperti Anushka Sharma artis pendatang baru yang diperkenalkan lewat Rab Ne Bana Di Jodi berpasangan dengan Shahrukh Khan, kali ini Yash Raj sudah menyusun peran Shraddha yang akan dipasangkan dengan Ranvir Singh atau Shahid Kapoor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar