My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 20 Juli 2010

Twinkle Khanna Enggan Main Film


Bollywoodindonesia.com – Selebritis yang satu ini bagai kura-kura dalam tempurung. Ia selalu berada dalam rumah dan toko miliknya, Twinkle Khanna si cantik pasangan Shahrukh Khan dalam Baadshah ini sudah dinantikan penggemarnya untuk berakting lagi. Setelah menikah dengan Akshay Kumar tahun 2001 lalu, Twinkle melepaskan diri dari dunia entertainment. Kabarnya aktris yang tampil cantik dalam Mela (2000) bersama Aamir Khan tersebut ingin totalitas merawat rumah tangganya dan menghindari gemerlap dunia selebritis. Namun, kabar burung menyebutkan Twinkle harus menuruti sang suami untuk berhenti menjadi aktris sebab Akshay sedikit pecemburu.

“Tidak ada yang memaksa istriku untuk berhenti bermain film lagi setelah menikah. Memang yang aku inginkan istriku tetap ada untuk keluarga, ketika aku pulang syuting dia akan melayaniku dengan baik apalagi anak kami masih membutuhkan kasih sayang yang lebih dari ibunya,” papar Akshay Kumar.

Diawali dari Barsaat (1995) hingga Love Ke Liye Kuch Bhi Karega (2001) karir Twinkle tidak terlalu bersinar di Bollywood. Putri pasangan selebritis Rajesh Khanna dan Dimple Kapadia ini tidak ingin rumah tangganya bernasib sama seperti orang tuanya yang berakhir dengan perceraian. Alasan pribadi itulah yang membuat Twinkle harus menjauh dari film. Dan, jika Anda berencana memperbaiki/mengganti interior rumah dengan yang baru silakan datang ke toko milik Twinkle yang diberi nama The White Window. Kini, artis yang memiliki wajah mirip Raveena Tandon tersebut menghabiskan waktunya di Crowford Market, Mumbai.

Ups, kabar burung nih sebelum Akshay Kumar menikahi Twinkle Khanna, ia berpacaran dengan Raveena Tandon. Karena wajah mereka ada kemiripan, akhirnya Akshay lebih memilih Twinkle yang berasal dari keluarga artis. Aow aow aow …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar