My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 13 Juli 2010

Bipasha Basu Menghindar Dari Pernikahan

Bollywoodindonesia.com – Peringatan untuk John Abraham jika tetap memilih Bipasha sebagai pasangannya. Wanita yang lahir 7 Januari 1979 ini anti mendengar penikahan. Auch, sebuah masalah besar bagi John yang berdampak pada kebahagiannya di masa yang akan datang. Bips panggilan akrab Bipasha selama 28 tahun selalu menolak jika diajak ke pesta pernikahan. Ia selalu berkelit dengan alasan yang logis, sehingga keluarga atau temannya tidak pernah mengingatkan tentang hari spesial tersebut. Sesuatu yang mengherankan jika Bips datang pada dua pernikahan selama hidupnya, pernikahan kapten Criket India karena ia teman dekatnya dan MS Dhoni terkait urusan pribadi. 

Bagi Bips pernikahan sangat rumit dan memusingkan, ia harus memakai busana pengantin dan menjadi ratu selama beberapa hari. “Aku terbiasa dengan pakaian yang seksi, jika aku harus memakai gaun pada resepsi biasa mungkin bisa aku lakukan. Untuk menghadiri pernikahan aku harus berpikir seribu kali sebab acara pernikahan haruslah formal dan memakan waktu yang banyak. Aku benar-benar belum bisa melakukannya” jelas si seksi Bips.

Menurut sebagian teman dekatnya, Bips menghindar dari pesta pernikahan lantaran John sering menyingung masalah tersebut. Bips selalu memberikan alasan yang masuk akal sehingga John menanggapi bahwa hal tersebut faktor tuntutan profesi Bips. Lalu, sampai kapan John akan menunggu Bips dengan setia? Oh John, pikirkan baik-baik masalah Bips!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar