My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 26 Juli 2010

Iklan Perdana Gauri Khan


Bollywoodindonesia.com – Karir Shahrukh Khan di perfilman Bollywood tak luput dari peran sang istri, Gauri Khan. Wanita yang dinikahi hampir 20 tahun itu merupakan kunci sukses seorang King of Bollywood. Pernikahan SRK – Gauri membawa keberuntungan meskipun pada awal karirnya Shahrukh hanya seorang model yang tak laku. Berkat restu dari sang istri akhirnya SRK mengembangkan karirnya hingga menjadi seorang bintang.

Seperti yang ditulis oleh Anupama Chopra, jurnalis asal India dalam bukunya King of Bollywood menyebutkan bahwa kehidupan SRK dan Gauri tak seindah yang dilihat saat ini. Mereka keluarga yang harmonis dengan kemewahan dan ketenaran tetapi 20 tahun lalu SRK – Gauri sepasang suami istri yang miskin. Kerja keras, saling menghargai serta doa keduanya akhirnya mereka menjadi pasangan yang makmur. Banyak yang penasaran dengan Gauri Khan dan dibalik suksesnya seorang SRK. Tak sedikit pengiklan, sutradara, dan produser yang tertarik membuat Gauri menjadi seorang bintang. Namun ibu dua anak ini menolak mentah-mentah tawaran para pebisnis tersebut.

Bertahun-tahun para pebisnis itu menawarkan kerja sama dengan Gauri, bahkan suaminya sendiri menyarankan Gauri tampil di depan publik untuk memuaskan hati mereka. Dan jawaban Gauri tetap sama, ia tidak ingin berakting di depan kamera. Kabarnya sahabat SRK, Karan Johar akan membuat kisah perjalanan cinta SRK – Gauri dalam sebuah filmnya yang akan datang. Itu pun belum disetujui oleh Gauri hingga Karan menyimpan rapat-rapat skenarionya.

Selain seorang istri dan ibu yang baik, Gauri juga seorang produser dalam beberapa film yang dibintangi oleh suaminya sendiri, seperti : Main Hoon Na, Om Shanti Om, Paheli, dan Billu Barber. Gauri yang senang terlibat hanya dibalik layar membuat sutradara iklan, Sunhil Sippy membujuknya dengan mati-matian. Sunhil merasa Gauri adalah sosok yang patut menjadi panutan bagi setiap wanita, oleh karena itu Sunhil membuatkan acara ekslusif yang dibintangi Gauri dan SRK. Bukan untuk meningkatkan rating dan ingin menjadi terkenal, karena Sunhil salah satu penggemar mereka.

Tayangan tersebut memang dikhususkan untuk Gauri dan SRK, mereka akan mempromosikan produk-produk rumah tangga. Iklan ini dalam penggarapan yang serius bagi Sunhil dan Anda sebagai penggemar SRK, jangan khawatir Gauri seorang wanita yang modern dan bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar