My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Kamis, 22 Juli 2010

Kareena Kapoor Tidak Nyaman Dengan Anak Saif


Bollywoodindonesia.com – Setelah Milenge Milenge rilis di bioskop 9 Juli lalu membuat perasaan Shahid dan Kareena tidak menentu. Meskipun mereka tidak syuting bersama film tersebut mengingatkan keduanya ketika masih bersama. Shahid yang menyatakan bahwa dirinya merasa kesepian tanpa kekasih, dan Kareena diberitakan mulai tidak nyaman dengan anak-anak Saif.

Dalam posisinya Kareena menyadari bahwa Saif seorang duda beranak dua. Untuk beberapa saat Saif harus bertemu dengan anak-anaknya dan mantan istrinya, Amrita Singh. Walaupun mereka bukan lagi sebuah keluarga yang utuh tetapi Saif tetap seorang ayah bagi Sara dan Ibrahim.

Peran Kareena dalam We Are Family sebagai Shreya, wanita kedua bagi Aman, tidak diterapkan dalam kehidupan nyatanya. Kareena tampak canggung ketika kedua anak Saif datang mengunjungi ayahnya, bahkan Kareena memilih tinggal di apartement pribadinya daripada harus bertemu dengan kedua anak Saif dan mantan istrinya. Saif pun merasa serba salah untuk memerankan peran duda dan ayah dalam kehidupan nyata. Namun Saif dan kedua anaknya menikmati hari-hari bersama. Aduh Saif, tampaknya harus belajar berakting lebih baik lagi. Ataukah Sara dan Ibrahim menjadi jurus bagi Amrita untuk membuka pintu rujuk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar