My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 23 Juli 2010

Di Puncak Keberhasilan Seorang Aamir Khan

Bollywoodindonesia.com – Aktor berwajah baby face Aamir Khan tetap mempertahankan namanya di puncak ketenaran. Setelah sukses dengan 3 film andalannya, Aamir Khan seakan bangkit dari keterpurukan suasana. Perceraiannya dengan Reena membuat dirinya tidak terkendali bahkan berada di bawah keterpurukan. Rumah tangga yang tidak dapat dipertahankan itu menambah beban bagi Aamir, tetapi Tuhan maha penyayang kini Aamir menemukan wanita yang bisa memberinya semangat dalam hidup dan karirnya, Kiran Rao. Sejak menikahi wanita yang kini sedang menjajal sebagai sutradara itu kehidupan Aamir melesat tinggi. Namanya kembali dalam daftar Filmfare Power mengalahkan Superstar Shahrukh Khan.

Taare Zameen Par, Ghajini, dan 3 Idiot membawa kesuksesan bagi Aamir. Meskipun sosok SRK tidak dapat tergantikan dihati penggemar sejatinya, dalam daftar Filmfare Power telah mencatat beberapa film yang sukses setiap tahunnya beserta bintang-bintangnya. Tak bisa dipungkiri jika SRK dalam dua tahun ini tidak ada dalam urutan pertama sebab ia hanya bermain dalam film-film kecil, Billu Barber dan Dulha Mil Gaya yang terhitung flop dipasaran.

Tidak hanya aktor dan aktris yang tercatat dalam data base Filmfare Power beberapa nama produser film telah tertera dalam daftar tersebut. Seperti Karan Johar harus puas di posisi ke lima setelah bersaing dengan Yash Chopra, Aditya Chopra, Rajkumar Hirani, bahkan Aamir Khan. Persaingan yang sehat bagi entertainment di Bollywood menambah semangat para pelakunya untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya. Selamat Aamir, sukses selalu …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar