My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 23 Juli 2010

Anak Angkat Haji Mastan Tuntut Ekta Kapoor

Bollywoodindonesia.com – Lagi-lagi film Bollywood produksi 2010 mendapat batu sandungan dalam perilisannya. Setelah Lamha dan Tere Bin Laden, Once Upon a Time in Mumbai nyaris batal rilis di gedung bioskop. OUTM dianggap telah mencemarkan nama baik Haji Mastan atas tindakannya sebagai gangster pada jamannya. Protes besar-besaran dari keluarga Haji Mastan telah dilayangkan ke pengadilan pada Selasa, 20 Juli kemarin. 

Sang anak angkat Haji Mastan tidak terima kepada Ekta Kapoor sebagai produser film tersebut dengan menonjolkan sisi gelap seorang gangster yang identik dengan ayahnya. Anak angkat Haji Mastan merasa bahwa almarhum ayahnya tidak seburuk dan sejahat yang dikira orang walaupun Haji Mastan sendiri sering melakukan konspirasi pada jamannya. Pengadilan Tinggi India sudah menerima laporan dari keluarga Haji Mastan dan telah memproses masalah tersebut. Sayangnya pihak pengadilan menganggap bahwa film tersebut hanya sebuah hiburan dan tidak menyinggung pihak mana pun. Maka keputusan pengadilan OUTM diperbolehkan rilis sesuai tanggal yang telah ditetapkan.

Dinesh Ghandi, pengacara Ekta Kapoor menegaskan bahwa film tersebut tidak menonjolkan perbuatan Haji Mastan pada saat itu dan tidak menceritakan sisi gelap seorang gangster. Mereka hanya mengambil setting dari keadaan tersebut dan dituangkan dalam sebuah film. Demi OUTM Ekta Kapoor tetap memperjuangkan hak-haknya dan berani menerima tantangan keluarga Haji Mastan, sebab film tersebut sudah melalui badan sensor negara. Tidak ada yang perlu ditakutkan lagi …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar