My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 10 Juli 2010

Amitabh Bachchan Berikan Peran Vijay “Agneepath” Dinanath Chauhan Pada Hritik Roshan


Bollywoodindonesia.com – Amitabh Bachchan aktor veteran Bollywood yang masih eksis di dunia film hingga kini kecewa dengan pemilihan Karan Johar sebagai produser dalam remake Agneepath. Tokoh Vijay Dinanath Chauhan dalam Agneepath berhasil dihidupkan oleh Amitab Bachchan sebagai seorang gangster India. Peran ekslusif Big B saat itu membuat yash johar menuai keberhasilan sebagai produser film.

Karan Johar ingin mengulang sukses sang ayah dalam memproduksi Agneepath 1990, dan telah membicarakan produksi film ini dalam waktu dekat dengan para kru film. Big B menaruh harapan besar pada putranya, Abhisek Bachchan yang akan menghidupkan tokoh Vijay. Namun harapan Big B sirna selepas Karan lebih memilih Hritik, alasan Karan lebih memilihnya sebab karakter Hritik lebih cocok sebagai Vijay.

Menurut sumber terdekat Karan, selain faktor karakter Hritik sesuai dengan tokoh Vijay, Abhisek dianggap gagal dalam Raavan sehingga Karan untuk sementara ini lebih tertarik pada Hritik.

“Raavan tidak banyak memberi keberhasilan, namun bukan berarti aku tidak memilih Abhisek Bachchan karena hal itu. Ini lebih didekatkan pada karakter Hritik yang cocok dengan tokoh Vijay. Dalam film remake Agneepath nantinya, aku akan mengubah Hritik seperti Al Pacino dalam Scarface,” ungkap Karan membantah pernyataan bahwa dirinya kecewa dengan Raavan.

Sebelum film ini disetujui oleh beberapa pihak terkait Karan akan membicarakan lebih lanjut pada Amitabh Bachchan, Hritik Roshan, dan kru film. Agneepath versi remake akan menghilangkan tokoh Krishna Iyer MA yang dulu diperankan oleh Mithun chakrabhorty, tentu saja Karan sudah memperhitungkan semua kondisinya. Good Luck Karan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar