My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 16 Juli 2010

Aamir Khan Rancang Ulang Dil Tadap Tadap Aa Raha Keh Ke Bhi Jaa

Bollywoodindonesia.com – Aamir Khan, aktor Bollywood yang masih eksis di dunia peran hingga kini merasa tidak puas jika karirnya dianggap biasa. Kesuksesannya di tahun 90’an ingin dipertahankan sebagai aktor paling top saat itu. Namun, waktu yang mengubah segalanya hingga Aamir harus membagi kursi ketenaran dengan Khan lainnya. Tetapi semangat Aamir tidak pudar begitu saja, ia selalu mencoba memasukkan ide baru pada setiap film yang dibuatnya. 

“Persaingan di dunia entertainment setiap detik selalu berkembang. Jika tidak bisa eksis dalam perfilman semua akan tenggelam. Tapi itu semua sudah aku pikirkan sejak dini. Yang ada di otakku saat ini aku harus membuat film yang lain daripada yang lain. Itu sebuah kepuasan bagiku,” jelas aktor yang menikah dua kali itu.

Bersama Kiran Rao, istri kedua Aamir, mereka merencanakan proyek film terbaru yang akan disutradarai oleh istrinya. Menurut Aamir lagu Dil Tadap Tadap Aa Raha Keh Ke Bhi Jaa dalam film Madhumati yang pernah sukses tahun 1958 sangat cocok untuk dibuat ulang. Dengan harapan lagu tersebut dapat mengingatkan generasi saat ini bahwa lagu tersebut sangat enak untuk didengar.

Demi kesuksesan sang istri tercinta Aamir rela menjadi penyambung lidah kepada Bimal Roy pemilik hak film Madhumati. Aamir sudah meminta ijin pada Roy bahwa lagu yang telah diabadikan aktor Dilip Kumar dan Vyjayantimala tersebut akan menjadi salah satu lagu di filmnya yang berjudul Dhobi Ghat. Lagu ini akan dibuat dengan warna musik modern sekaligus bernuansa remix. Menurut Aamir penyanyi yang akan ia tunjuk adalah Lata Mangeshkar dan Mukesh, sedangkan aktornya akan dipercayakan pada Prateik Babbar dan Monica Dogra. Gosipnya Aamir akan terlibat sebagai aktor dalam film ini, mengingat Dhobi Ghat film pertama yang akan dibuat oleh Kiran Rao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar