My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 10 Juli 2010

Pesta Di Rumah Ranbir Kapoor


Bollywoodindonesia.com – Bintang muda yang sedang bersinar, Ranbir kapoor mengadakan pesta di rumahnya. Pesta tersebut diadakan untuk peluncuran film barunya Anjaani Anjaana yang akan dirilis 24 September 2010 mendatang. Pesta yang dihadiri para kru dan Priyanka Chopra tersebut menambah kemeriahan acaranya. Bahkan ibu Ranbir terlibat dalam acara pesta untuk menyiapkan makanannya.

Tak terkecuali beberapa keluarga Kapoor datang untuk memeriahkan acara Ranbir tersebut. Media pun dipersilakan datang untuk meliput pesta di rumahnya. Bahkan aktor asal Amerika yang mendukung Anjaani Anjaana rela terbang ke Mumbai untuk pesta Ranbir.

Sutradara Anjaana Anjaani mengatakan, “Aku yang menyarankan pesta ini di rumah Ranbir supaya kita semua mengenal Ranbir lebih dekat. Sebelumnya kami sudah bekerja sama dalam Bachna Ae Haseeno di Amerika dan sekarang kami menyelesaikan Anjaani Anjaana, maka aku pikir alangkah baiknya jika pesta ini diadakan di rumahnya. Aku rasa keluarga Kapoor tidak keberatan”

Tampaknya dalam acara tersebut Zayed Khan dan Sajid Nadiadwala yang tidak hadir. Zayed mengatakan dirinya sibuk syuting dan Sajid baru sembuh dari sakitnya. “Ku rasa pesta ini kurang lengkap tanpa Zayed Khan dan Sajid. Tapi aku paham kesibukan Zayed untuk syuting dan aku tidak bisa memaksa Sajid datang dalam pesta ini. Sebab dia baru saja sembuh dari sakit, tak masalah … aku suka pestanya, meriah” ungkap Ranbir yang ditemui dalam kemeriahan pestanya.

Selamat dan sukses Ranbir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar