My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 06 Juli 2010

Salman Khan Seorang Duda Keren


Bollywooindonesia.com – Begitu banyak fans Bollywood terkejut mendengar berita bahwa Salman Khan seorang duda keren. Para fans Salman membanjiri rumah aktor yang akrab dipanggil Sallu tersebut. Anda pun tak perlu terkejut sebab ini hanya sebuah peran dari film terbaru Salman Khan, The Cool Dude. Film yang akan digarap oleh Mahesh Manjrekar ini diadaptasi dari film Marathi berjudul Shikshanachya Aaicha Gho.

Film ini masih disembunyikan dari media namun kabarnya lokasi syutingnya berada di Sri Langka. Seorang Salman yang belum pernah menikah selama ini menganggap peran sebagai duda adalah pengalamannya. “Aku sudah mencoba berbagai peran, sebagai pemuda yang tergila-gila dengan gadisnya, peran pemuda yang tak dapat mencapai cinta dalam Tere Naam, hingga menjadi pria gila dalam Kyon Ki. Sekarang aku mencoba yang berbeda, seorang duda keren yang dipenuhi konflik keluarga, perasaan kehilangan dan kekecewaan serta kebahagiaan. Aku yakin peranku ini akan lebih menjiwai seperti aku bermain dalam Kyon Ki. Tunggu saja …” kata Sallu dengan seyuman khasnya.

Sebagai Sutradara, Manjrekar turut bermain sebagai ayah Sallu. Konflik antara sang ayah (Manjrekar) dan anak (Salman) digambarkan sesuai kehidupan Salman Khan yang tidak pernah akur dengan ayahnya. “Dalam film ini, sedikit menceritakan masa lalu Sallu dengan ayahnya, Salim Khan. Ayahnya tidak pernah memberikan dukungan pendidikan yang layak dan masa kecil Sallu sering mendapat kekerasan. Tetapi film ini bukan menceritakan hal itu, di sini peran Sallu sebagai seorang duda keren akan menyampaikan makna tersendiri” tutur Manjrekar.

Manjrekar lebih memilih film adaptasi sebagai filmnya dengan harapan cerita tersebut dapat menarik pecinta Bollywood dan menambah rating untuk Salman Khan di Bollywood setelah beberapa bulan dikalahkan oleh Avatar.

Ok, Sallu perankan duda keren sebaik mungkin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar