My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 19 Juli 2010

Rahasia Dibalik Tubuh Indah Neetu Chandra

Bollywoodindonesia.com – Tubuh yang ideal bagi seorang selebritis merupakan syarat untuk tampil cantik dan menawan. Berbagai cara diet harus dilakukan oleh sebagian selebritis supaya mendapatkan tubuh ideal. Bagaimana tubuh-tubuh indah bisa dimiliki oleh mereka, Anda pun pantas untuk mengikuti kiat diet mereka. 

Neetu Chandra, selebritis Bollywood yang mengawali karirnya sebagai model di berbagai majalah India kini mulai bersinar karirnya di perfilman Bollywood. Kurang lebih 15 film Bollywood yang ia bintangi menuntut untuk tampil cantik dan menawan. Hasil diet yang jalankan tidak mengewakan artis kelahiran 1977 ini. Berat badannya berhasil diturunkan 10 kg dalam 3 bulan. Selain memiliki dokter konsultasi kesehatan dan program diet alami, Neetu senang menjalani olahraga. Sebelum terjun ke dunia selebritis ia memenangkan sabuk hitam dalam turnamen International Taekwondo Championship di Hong Kong tahun 1996 dan World Korfball Championship di New Delhi tahun 1995.

Tak heran jika Neetu mudah sekali untuk menurunkan berat badannya. “Beberapa tahun terakhir ini berat badanku naik beberapa kilo gram. Sedangkan aku harus menyesuaikan dengan profesiku saat ini, maka dari itu aku mencoba diet. Tidak ada obat-obatan tertentu untuk membantu dietku, cukup dengan makanan yang sehat dan berserat, konsultasi dengan dokter kesehatan, dan olah raga yang cukup” papar Neetu.

Menurut artis yang mengawali debutnya di film Garam Masala bersama Akhsay Kumar tersebut, cara diet yang baik bukan menhindari makanan atau tidak makan sama sekali. Tetapi, diet yang sehat adalah makan secukupnya, perbanyak minum air putih dan berolah raga. Dengan demikian, bisa membuat peredaran dalam tubuh lancar bahkan terhindar dari penyakit yang mengerikan.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar