My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 13 Juli 2010

Ajay Devgan Tak Senang Dibandingkan

Bollywoodindonesia.com – Kiprah Ajay Devgan sebagai Aktor Bollywood menginjak angka 20 tahun. Tak sedikit film yang dibintanginya selama 20 tahun lalu sejak debutnya dalam Phool Aur Kaante (1991). Dalam karirnya Ajay sangat tersengal-sengal untuk menjadi nomor satu di perindustrian film Bollywood. Perfomanya sebagai aktor tidak dapat menyaingi tiga Khan yang tergabung dalam Shahrukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan. namun, suami Kajol ini membantah bahwa dirinya kalah bersaing dengan ketiga Khan tersebut.

“Penilaian penonton mengenai film-filmku punya tanggapan tersendiri. Kalau pun tidak dibilang sukses aku merasa ini semua sebagai pekerjaan rumah bagiku untuk lebih selektif lagi dalam memilih peran. Aku tidak senang dibandingkan dengan kerja orang lain, sebab aku juga memiliki komitmen sendiri untuk memasuki dunia hiburan jauh sebelumnya”

Walaupun Ajay tidak dapat menggantikan tempat Three Khan saat ini, ia tetap bersemangat untuk membuat film baru yang akan segera rilis, yaitu : Golmaal 3 dan sebuah film animasi Toonpur Ka Superhero. Selain film tersebut, Rajneeti dan Once Upon a Time in Mumbai mendapat sambutan hangat dari kritikus perfilman Bollywood dan penggemar film Bollywood. Dalam kedua film tersebut mendapat keuntungan besar sebagai aktor dalam Rajneeti. Bahkan ia mempelajari trik yang baik untuk memproduksi sebuah film. Kegagalannya dalam U Me Aur Hum yang diproduksi dan disutradarai pada 2008 lalu membuat Ajay jera untuk memproduksi film dengan dana tinggi. U Me Aur Hum dianggap pelajaran yang paling berharga bagi Ajay dan Kajol yang terlibat langsung dalam perilisan film tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar