My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 04 Juli 2010

Akhsay Kumar Duta Besar India

Bollywoodindonesia.com – Canadian Tourism Commision baru-baru mengajak Akhsay Kumar bergabung dalam proyeknya untuk memperkenalkan Kanada di masyarakat India. Proyek Kanada di bidang pariwisata ini memerlukan sebuah icon yang sangat erat dengan Kanada, oleh karena itu pihak CTC memilih Akhsay Kumar sebagai iconnya.

“Kami sangat senang dapat memilih Akhsay Kumar sebagai icon dalam Canadian Tourism Commision tahun ini. Prestasinya di dunia perfilman Bollywood sangat bagus dan kami berharap sosok Akhsay dapat membantu memperkenalkan Kanada di India sehingga masyarakat di sini juga dapat menikmati beberapa kebudayaan dari Kanada” tutur Michele McKenzie pemimpin sekaligus CEO dalam CTC.

Bagi Akhsay Kumar memperkenalkan Kanada pada masyarakat India bukanlah hal baru baginya. Kanada merupakan rumah ke dua bagi bintang yang disebut-sebut Tom Cruise-nya Bollywood. Akhsay sering terbang di Kanada karena beberapa saudara bahkan dirinya bersama keluarga memiliki tempat tinggal di Kanada.

“Kanada bagiku seperti rumah kedua setelah India. Disana aku punya teman, saudara bahkan aku melakukan beberapa pekerjaan di Toronto untuk mendukung pusat kesehatan, dan tahun 2008 aku juga menerima gelar sebagai doctor hukum dari Windsor University. Aku semakin antusias ketika CTC mengubungiku untuk melakukan proyeknya” kata Akhsay dengan semangatnya.

Selain mempromosikan CTC melalui pameran dan talk show, Akhsay Kumar harus mempromosikan melalui internet yang dianggap penggunanya lebih banyak dan dapat diakses di pelosok negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar