My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 11 Juli 2010

Sonam Kapoor Menerima 2 Film Hollywood

Bollywoodindonesia.com – Hollywood tempat berkumpulnya para bintang dunia yang penuh warna dan kehidupan glamour. Siapa yang tak silau jika mendapat tawaran bermain di Hollywood. Tak terkecuali Anil Kapoor yang bertindak selaku manager bagi putrinya, Sonam Kapoor. Dengan beberapa koneksi dari Hollywood Anil berusaha menjadikan Sonam masuk dalam daftar artis Hollywood. Meskipun bukan menjadi bintang besar namun harapan sang ayah ingin melihat putri sulungnya lebih sukses daripada dirinya.

Menurut sumber terdekat Anil Kapoor mengatakan ketika Anil berkunjung ke Los Angeles, ia bertemu Ben Stiller. Mereka saling bertukar pikiran tentang produksi film. Pihak Ben berkeinginan membuat film yang bergaya beda sedangkan Anil bermaksud mempromosikan Sonam pada Ben dengan menunjukkan Aisha sebagai bahan pertimbangan.

“Tampaknya Anil memang menunjukkan Aisha pada Ben sebab tak lama kemudian ia mengirim sebuah email pada Anil yang berisi bahwa Ben tertarik dengan peran Sonam dalam Aisha. Ia akan mengontraknya seharga $ 30.000.000 dalam film 30 Minutes or Less untuk Red Hour Films, yang akan disutradarai Reuben Fleischer dan bintang utamanya Danny MacBride and Jesse Eisenberg,” tambah sumber tersebut.

Tawaran kedua datang dari Edoardo Ponti setelah satu bulan Anil kembali ke India. Edoardo terkesan dengan Sonam dan ingin membuat film di India dengan judul Das. kabarnya Anil begitu terdesak dengan tawaran Edoardo hingga kini ia belum mengatakan kedua tawaran tersebut pada putrinya. Setelah Sonam merampungkan Mausam bersama Shahid Kapoor, ia akan membicarakan tawaran emas tersebut bersama ayahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar