My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 23 Juli 2010

Akshay Kumar Kunjungi Tempat Suci di Nagpur


Bollywoodindonesia.com – Beberapa hari terakhir adalah hari yang sibuk bagi Akshay Kumar untuk rilis Khatta Meetha ia harus melalukan tur ke beberapa kota. Bersama kru dari Khatta Meetha, Akki sangat antusias dan bersemangat untuk mengajak warga dalam acaranya. Setelah Akki berkeliling mengitari jalanan Mumbai dan mencari beberapa lubang di jalan, tak lupa ia berhenti di tempat-tempat suci. Salah satunya yang berada di Nagpur.

Dengan beberapa warga Akki melakukan ritual sederhana demi kelancaran negara dan kehidupan warganya, tak lupa sang aktor dalam film Khatta Meetha itu mempromosikan film tersebut. Banyak warga yang mengikuti ritual lantaran mereka dapat melihat Akshay Kumar lebih dekat. Selain itu Akshay dikenal seorang aktor yang religius, ia sering berdoa ke kuil-kuil untuk kesejahteraan keluarga dan karirnya.

Akki merasa tugasnya hari itu membuahkan hasil. Banyak orang yang berbondong-bondong menuju acara yang diselenggarakan siang hari tersebut. Para fans dan warga yang memang berniat berdoa dan bertemu Akshay menyemut di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar