My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 16 Juli 2010

Katrina Kaif Tidak Bakal Menikahi Salman Khan

Bollywoodindonesia.com – Ramalan bagi sebagian orang merupakan cermin yang dapat melihat masa depan. Namun bagaimana masa depan itu dapat dilihat saat ini maka segala tindakan kita akan berubah saat ini juga. Bagi Katrina Kaif, ramalan bagai film yang siap rilis. Alur, penokohan, selebritis, penyanyi dan kisahnya dapat berubah namun sutradaranya tidak dapat tergantikan. Setidaknya Katrina masih percaya dengan kuasa Tuhan.

Di sela kesuksesannnya dalam dunia Bollywood, seorang ahli numerologi Bhavikk Sangghvi meramalkan kecantikan Katrina akan terpancar setelah ia genap berusia 26 tahun pada 16 Juli 2010 ini. Memasuki usia 27 Katrina harus berhati-hati dengan kesehatanya, akan banyak kegiatan yang membuat ketahanan tubuhnya menurun.

Menurut Bhavikk, karir Katrina akan menanjak di tahun ini. Apalagi kesuksesaannya dalam Tes Mar Khan bersama Akhsay Kumar menjadikan film tersebut film paling sukses di tahun 2010. Namun, Katrina harus banyak instrospeksi diri ketika Bhavikk memperingatkan hubungan asamaranya dengan Salman Khan. Pasangan selebritis yang tampak menjalin kasih itu harus berpikir dua kali tentang pernikahan.

Bhavikk menambahkan bahwa Salman bukan pribadi yang cocok untuk Katrina. Dalam hubungan pertemanan mereka sangat cocok namun untuk penikahan hubungan mereka tidak akan bertahan lama. Menanggapi ramalan Bhavikk, Katrina langsung mangatakan bahwa tidak akan ada pernikahan dirinya di tahun 2010 maupun 2011. Nah, Katrina … jangan gegabah dengan langkahmu. Pikirkan lagi mengenai Salman?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar