My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 10 Juli 2010

Tere Bin Laden Tunda Rilis Di Amerika


Bollywoodindonesia.com – Tere Bin Laden film komedi arahan sutradara Abhisek Sharma menunda jadwal rilisnya di Amerika dan beberapa negara lain. Film yang diduga akan menyebabkan kontroversi di antara kaum teroris membuat penonton takut menonton film tersebut. Untuk mengantisipasi hal-hal yang menakutkan terjadi karena judul filmnya, Pooja Shetty, selaku produser film mengubah judulnya menjadi Tere Bin.

“Di India, kami melirisnya dengan judul Tere Bin Laden, sebab kami yakin tidak akan ada dampak dari judul tersebut. Tetapi aku ingin film ini rilis di Pakistan, Amerika, dan beberapa negara Barat lainnya maka dari itu kami mengubah judulnya menjadi Tere Bin. Kami tidak ingin membangkitkan emosi para “Laden” lainnya karena ini hanyalah sebuah film komedi” ujar Pooja Shetty.

Anda pecinta film Bollywood tidak perlu khawatir untuk menonton film ini, sebab tidak ada satu pun unsur di dalamnya yang menyinggung pihak-pihak tertentu. Tere Bin Laden adalah murni film komedi yang menghibur bagi penontonnya. Jangan lupa untuk menyegarkan otak Anda dengan menonton Tere Bin Laden di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar