My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 10 Juli 2010

Rani Mukerjee Rindukan Masa Kecil


Bollywoodindonesia.com – Bagi seorang bintang film terkenal pastinya sangat repot sekali untuk melakukan semua aktivitasnya. Selalu disibukkan dengan urusan syuting dan jumpa pers atau sebagainya. Apalagi seorang Rani Mukerjee, artis bertubuh mungil dan lemah lembut yang mulai dikenal melalui Kuch Kuch Hota Hai bersama Shahrukh Khan. Profesinya sebagai artis Bollywood telah membuatnya tidak punya waktu luang lagi seperti masa kanak-kanaknya.

“Aku selalu rindu dengan masa kecilku. Menjadi gadis yang ceria, nakal, dan selalu membuat ibuku jengkel. Tapi kemudian dia tersenyum dan memberiku pengertian bahwa aku harus menjadi wanita yang pintar. Ibuku adalah wanita paling berarti dalam hidupku” urai sepupu Kajol ini.

Artis yang berusia 30 tahun ini sengaja tidak terlalu mengekspos pribadinya. Rani selalu jauh dari gosip selebritis. Tetapi diam-diam Rani sudah mendapatkan kekasih yang akan segera dinikahinya mengingat usianya yang sudah matang membuat sang ibu mendorongnya segera menikah.

“Tentu saja aku akan menikah karena ibuku ingin melihatku menjadi pengantin. Ibu sudah memilihkan baju pengantin untukku. Tetapi aku masih ingin menjadi anak ibuku yang selalu membuatnya jengkel, sayang, dan aku masih ingin dipukul dengan tangannya yang penuh kasih” kata Rani dengan membayangkan kasih ibunya.

Menurut Rani pernikahannya akan menjadi kejutan bagi para fansnya dan media entertainment. Pria yang beruntung tersebut masih disembunyikan identitasnya bahkan Rani sendiri selalu menjaga sikap ketika berada diluar rumah atau di lokasi syuting.

“Waktu luangku selalu ku habiskan dengan keluarga, membaca buku, atau pergi dengan teman perempuanku ke diskotik. Kami hanya ingin jalan-jalan dan bernyanyi sepuasnya. Jika kalian (pers) menanyakan siapa pria yang beruntung tersebut aku tidak bisa menjelaskan lebih lanjut. Aku ingin memberi kejutan pada dunia entertainment Bollywood dan fansku. Yang jelas dia pria yang aku cintai dan sahabatku. Love is Friendship … cinta adalah persahabatan” tambah Rani yang terinspirasi dari film Kuch Kuch Hota Hai bahwa mencintai seseorang harus bisa menjadi sabahatnya. Jika tidak bisa menjadi sahabat mana mungkin bisa mencintai.

Ok, sukses untuk Rani Mukerjee …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar