My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 13 Juli 2010

Kareena vs Kajol Dalam We Are Family

Bollywoodindonesia.com – Tentunya ingatan Anda masih kuat tentang alur Kabhi Khusi Kabhi Gham, film bertema keluarga yang dapat menguras air mata penonton. Apalagi dengan kedua artisnya, Kajol dan Kareena Kapoor yang menjadi peran kakak dan adik dalam film tersebut. Bagaimana peran adik (Kareena) yang berusaha untuk mempersatukan keluarga kakak iparnya dan bagaimana ekspresi sang kakak (Kajol) ketika melindungi adiknya di saat kecil. Rasanya kedua artis tersebut benar-benar sebuah keluarga.

Namun, hubungan mereka akan terpecah dalam We Are Family. Film yang diproduksi oleh Karan Johar ini membuat Kajol dan Kareena bersaing memperebutkan cinta Arjun Rampal. Dan tentu saja semua ada dalam We Are Family yang akan rilis 10 September 2010 mendatang. Gara-gara kedua artis top Bollywood tersebut saling bermusuhan pihak fans kedua artis turut beradu pendapat. Fans Kajol mengatakan bahwa peran Kareena sebagai Shreya adalah wanita perusak rumah tangga orang lain. Alasan mereka berdasarkan peran Kareena sebagai pelacur dalam Chameli apalagi saat ini Kareena berhubungan dengan duda beranak dua, Saif Ali Khan.

Di kubu Kareena beberapa fansnya tidak terlalu berkomentar sebab apa yang dilontarkan fans Kajol 70% adalah kebenaran. Akhirnya fans Kareena hanya membalas dengan “All Iz Well” dengan meniru slogan dalam film 3 Idiot. Anda pun ingin berdiri pada kubu Kajol atau Kareena, jadi saksikan dulu dalam We Are Family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar