My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 18 Juli 2011

SRK Dikecam Melanggar Undang-Undang


Bollywood Indonesia – Dibalik kesuksesannya sebagai aktor, SRK tidak luput dari dunia politik. Semua kegiatan di India dipengaruhi oleh politik yang sedang bergejolak di Negara padat penduduk itu. Karena mengadakan pesta untuk peluncuran film terbaru Farhan Akhtar “Na Milegi Dobara” sekaligus merayakan pesta ulang tahun Katrina Kaif bersama teman-teman artisnya di kediaman SRK, dampaknya ia harus menerima kecaman pedas dari partai Shiv Sena.

Pesta itu dikecam oleh kelompok partai Shiv Sena yang terlalu berlebihan untuk dilakukan ketika India sedang berduka atas pengeboman yang menewaskan tiga orang sipil tersebut. Beberapa rekan artis yang datang seperti: Hritik Roshan, Karan Johar, Farhan Akhtar, Arjun Rampal, Chunky Pandey, Abhy Deol, Katrina Kaif menyayangkan tanggapan negative partai Shiv Sena yang menyatakan SRK adalah pahlawan di film, tetapi ia adalah penjahat yang sesungguhnya di dunia nyata.

Menanggapi hal ini, SRK dengan hati lapang tidak ingin berkomentar apapun. Sebagai solidaritas, Farhan Akhtar menuliskan pada twitternya, “@Aku SRK, terima kasih atas pesta semalam. Sebuah akhir yang sangat indah pada pemutaran film. Salam Cinta”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar