My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 26 Juli 2011

Katrina Kaif Jajal Main Aamir Khan

Bollywood Indonesia – Rencana Katrina Kaif melebarkan sayapnya di dunia perfilman Bollywood mulai menampakkan hasil. Perannya perlahan-lahan diakui oleh pembuat film Bollywood. Kats, panggilan akrab Katrina berusaha menerima tawaran film dengan aktor-aktor besar dari King Khan, Shahrukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan. Impiannya mensejajarkan nama besar dalam Bollywood masih belum mengalahkan Kareena Kapoor, Priyanka Chopra dan Deepika Padukone. Tetapi, kerja keras Kats meraih impiannya sangat besar.

Baru-baru ini Yash Chopra memberikan tawaran bagi Kats untuk film terbarunya di tahun 2012 bersama Shahrukh Khan. Rencana ini masih dalam pembicaraan namun membuat Kats lebih bersemangat untuk berusaha lebih baik. Bagi seorang artis Bollywood impian terbesarnya adalah bernaung pada perusahaan film terkenal dan ternama sekaligus bermain dengan bintang papan atas Bollywood. Yash Chopra salah satu industri film terbesar dan ternama di Bollywood, siapapun aktor / aktris pernah bermain di film-film Yash Chopra akan mendapat sukses besar dan menjadi artis yang diperhitungkan dalam industri perfilman Bollywood. Tak terkecuali Kats yang menginginkan hal ini.

Beberapa kali Kats berkolaborasi dengan Salman Khan tetapi belum membuat namanya melambung. Dengan penuh keyakinan Kats menerima tawaran berpasangan dengan Shahrukh Khan pada tahun depan. Harapan lain setelah berduet dengan SRK adalah berpasangan dengan Aamir Khan. Maka lengkaplah sudah impian Kats untuk berduet dalam film dengan tiga King Khan Bollywood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar