My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 25 Juli 2011

Bodyguard Diinspirasi Dari Shera, Pengawal Pribadi Salman Khan


Bollywood Indonesia – Bodyguard film terbaru Salman Khan diinspirasi dari pengawal pribadinya yang sudah menemani selama 15 tahun. Ide cerita yang dibuat oleh Siddiqui dengan sutradara Atul Aghnihotri dan Alivira Aghnihotri itu bernuansa action romantis.

Salman tertarik untuk memerankan tokoh Singh karena melihat ketulusan dan pribadi Shera, pengawalnya yang bertugas menjaga keamanan dirinya selama ini. Untuk lebih meyakinkan Salman memakai seragam tugas Shera dalam film.

Hal ini membuat Shera sangat tersanjung, “Rasanya seperti mimpi jika Salman menginspirasi film terbarunya dari saya. Tetapi saya sangat berterima kasih atas penghargaannya itu. Bagi saya Salman seperti keluarga dan saya banyak berhutang budi padanya. Keinginannya adalah perintah bagi saya” ungkap Shera pada Mumbai Mirror.

Bodyguard dirilis secara serentak pada 31 Agustus 2011. Dalam film ini melibatkan dua aktris cantik Bollywood, Kareena Kapoor dan Katrina Kaif. Peran Salman dan Kareena sebelumnya pernah ditunjukkan pada film Kyon Ki yang menuai pujian penonton. Kali ini, sang sutradara ingin mengulang kesuksesan kedua artis Bollywood tersebut. Salman berharap Bodyguard yang dirilis bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri mendatang lebih baik dari respon Dabangg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar