My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 09 Juli 2011

Mahima Chaudhry Pisah Ranjang


Bollywood Indonesia - Pernikahan artis cantik Mahima Chaudhry sejak 2006 - sekarang mengalami permasalahan pelik. Artis yang mengawali karirnya dalam film Pardes itu dikabarkan telah pisah ranjang dengan suaminya, Bobby Mukerjee. Mahima mengalami stress berat ketika suaminya tidak perhatian dengan keluarganya tiga bulan terakhir ini. Bahkan putri mereka, Aryana, sempat tidak terurus karena kesibukan orang tuanya. Aryana dititipkan pada orang tua Mahima dan sementara tinggal dengan mereka di Lokhandwala.

Keakraban Mahima - Bobby jarang terlihat dalam berbagai acara. Bobby disibukkan dengan pekerjaannya sebagai arsitek terkenal, dan Mahima harus menyelesaikan beberapa syuting film barunya. Sejak putrinya berada di rumah orang tua Mahima, ia pun sering pulang ke rumah orang tuanya. Menurut kakak Mahima yang juga teman karib Bobby, permasalahan ini diawali sejak mantan istri Bobby menuntut hak asuh kedua anak mereka. Untuk membereskan masalah ini Bobby harus melupakan Mahima dan Aryana. Perselisihan antara Bobby dan mantan istri pertamanya itu tidak berjalan lancar, mantan istrinya menuntut supaya Bobby memberikan hak asuh kedua anaknya dan materi bagi mereka kelak.

Sebagai wanita, Mahima juga merasakan beratnya beban yang ditanggung mantan istri Bobby. Oleh karena itu, Mahima sedikit memberi waktu bagi mereka untuk menyelesaikannya secara baik-baik. Kakak Mahima pun berusaha keras memberi pengertian pada Bobby - Mahima untuk menjalin hubungan baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar