My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Kamis, 14 Juli 2011

Saif Nyatakan Cinta Dengan Tato

bollywood indonesia - Banyak pasangan kekasih yang selalu ingin melindungi kekasihnya dari bahaya di sekitarnya. Hal ini wajar dilakukan oleh sang kekasih untuk menyatakan cintanya. Berbeda dengan yang dilakukan Saif, duda keren dengan dua anak itu melindungi Kareena melalui tato yang ditulis dilengan kirinya. Tato bertuliskan nama KAREENA itu dijaga dengan ketat layaknya menjaga seseorang.

Saif akan benar-benar marah jika seseorang menyentuh tato kesayangannya itu. Bahkan sutradara Aarakshan, Nawab Chote memastikan make up Saif dalam film itu tidak akan mengenai tatonya. Tato Saif lebih berharga dari apapun, sebab tato tersebut menjadi pengganti diri Kareena yang saat ini memang jarang bertemu. Saif tak ingin kehilangan cinta Kareena yang memang sangat ia dambakan.

Namun, cinta Saif masih jauh dari kesempurnaan. Kareena - Saif memang pasangan kekasih yang serasi, tetapi mereka belum menyusun rencana pernikahan lima tahun ke depan. Masalah ini pun menjadi tantangan bagi Saif untuk segera menaklukkan keyakinan Bebo yang centil itu untuk menerima pinangan mantan suami Amrita Singh. Berjuanglah Saif dan nikmati tato kesayanganmu setiap hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar