My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 13 Juli 2011

Arjun Rampal Tak Ingin Tiru Salman Khan


bollywood indonesia - Tahun 2011 industri perfilman Bollywood sedang membidik film-film dengan tema polisi. Beberapa tema polisi yang dikemas dalam cerita yang berbeda membuat Arjun Rampal lebih teliti memainkan perannya. Arjun lebih selektif dalam memilih perannya karena tidak ingin mengecewakan pecinta film Bollywood di seluruh dunia. Disamping itu, images Salman Khan memerankan Chulbul Pandey dalam Dabangg akan disaingi Arjun Rampal pada film barunya mendatang.

Sikapnya ini membuat Tigmanshu Dhulia sedikit mengubah skenario yang sudah ditentukan dalam syuting. Keinginan Arjun Rampal untuk mengubah perannya sebagai polisi yang canggih, cerdas, dan lincah di lapangan bermaksud memuaskan penonton. Ia tidak ingin perannya sebagai polisi sama dengan peran aktor-aktor lain seperti Salman Khan, Abhishek Bachchan, dan Ajay Devgan.

Demi perannya ini, Arjun Rampal meluangkan waktu untuk observasi langsung di daerah Utara, India. Ia akan melihat langsung suasana, tempat, dan karakter polisi-polisi di tempat itu dan mengekspresikan dalam perannya. Dalam film yang masih dirahasiakan judulnya ini, Arjun Rampal ditemani Preity Zinta sebagai lawan mainnya. Mengingat kesuksesan mereka dalam Dil Hai Tumhara, sang sutradara Tigmanshu Dhulia yakin film ini disukai penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar