My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 12 Juli 2011

Ek Tha Tiger, Film Ketiga Salman


bollywood indonesia - Aktor macho bertubuh atletis, Salman Khan siap meluncurkan Ek Tha Tiger. Kabarnya film ini dibuat lebih fenomenal dari Dabangg dan Ready. Artis pasangannya dalam film ini, si cantik Katrina Kaif. Beberapa waktu lalu, entertainment dikejutkan dengan hubungan mereka, tetapi beberapa saat menghilang. Dan untuk membuat gebrakan baru, aktor yang pernah menjadi kekasih Aishwarya Rai ini, akan membuktikan bahwa dirinya masih dalam kesuksesan The King Khan.

Sebagai artis yang belum lama di industri Bollywood, Katrina masih harus menapaki karirnya yang masih panjang. Salah satu film Katrina yang membawa namanya diperhitungkan oleh industri Bollywood dan perfilman internasional adalah dalam film New York. Film yang bertema terorisme tersebut mendapat respon yang bagus dari penonton. Perannya sebagai istri seorang teroris yang berpasangan dengan John Abraham dan Niel Nitin Mukesh, berhasil diperankan dengan baik.

Sepanjang karir Katrina, bekerja dengan aktor-aktor hebat adalah impiannya. Dan, apakah Salman dalam Ek Tha Tiger dapat mengantarkan Katrina pada posisi yang sejajar dengan aktris Bollywood lainnya yang sudah dilakukan oleh Shahrukh Khan dan Aamir Khan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar