My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 15 Juli 2011

Imran - Ranbir Teman dan Saingan

bollywood indonesia - Munculnya aktor muda di perindustrian Bollywood membuat persaingan seru. Nama Ranbir Kapoor mencuat setelah membintangi Saawariya dan Bachna Ae Haseena. Selain itu ia juga putra aktor legendaris Bollywood, Rishi Kapoor. Kesuksesannya sudah tidak terkalahkan oleh siapapun dan karirnya berada di titik aman dunia hiburan Bollywood.

Tetapi, hal itu bukanlah jaminan selamanya. Ranbir harus berhati-hati dengan hadirnya bintang baru seperti Imran Khan. Walaupun aktingnya lumayan dan bukan berasal dari keluarga perfillman, baru-baru ini Imran mendapat respon luar biasa dari pecinta film Bollywood. Aksinya dalam Delhi Belly arahan Aamir Khan mendapat nilai tinggi dan patut diperhitungkan sebagai aktor berkualitas.

Kerja keras Imran untuk mewujudkan impiannya itu tak sia-sia. Ia berjuang untuk mendapatkan yang terbaik. Dalam sebuah acara televisi, antara Imran - Ranbir dipadukan sebagai pembawa acara tersebut. Dari luar mereka tampak akrab dan bersahabat, namun dalam hati mereka akan bersaing secara sehat dalam perfilman. Ups, Ranbir berusahalah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar