My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 25 Juli 2011

Sharman Joshi Jadi Dosen

Bollywood Indonesia – Anda masih ingat dengan mahasiswa konyol dalam 3 Idiot yang berperan sebagai Raju Rastogi dari keluarga miskin? Ya, Sharman Joshi, aktor Bollywood yang memulai karirnya tahun 1999 hingga kini ketagihan memerankan film bertema pendidikan. Setelah sukses melalui 3 idiot, Sharman yang juga playback singer itu akan mencoba menjadi dosen dalam Ferrari Ki Sawaari.

Akting Sharman dalam dunia perfilman Bollywood mendapatkan beberapa penghargaan, seperti: komedian terbaik dalam Golmaal versi Filmfare 2007, aktor pendukung terbaik dalam 3 idiot versi Filmfare 2010, dan aktor pendukung dalam 3 idiot versi IIFA 2010. Penghargaan tersebut mengangkat nama Sharman di perfilman Bollywood. Sutradara Vidhu Vinod Chopra mempercayakan peran utama dalam Ferrari Ki Sawaari yang akan berpasangan dengan Deepika Padukone dan Aryan Khan.

Proyek film yang sedang menunggu penyelesaian syuting ini di bawah bendera Red Chillies Entertainment dan Eros Labs yang akan dirilis pada 23 Desember 2011 bersamaan dengan Don 2. Lokasi syuting Ferrari Ki Sawaari dilakukan di University of Mumbai. Untuk mendapatkan ijin melakukan syuting di kampus tersebut, Rajkumar Hirani dan Vidhu Vinod Chopra sudah melakukannya sejak 18 tahun silam. Menariknya, rektor University of Mumbai menyetujui dengan syarat yaitu sang aktor Sharman Joshi, Rajkumar Hirani dan Vidhu Vinod Chopra harus memberikan perkuliahan mata kuliah cinema pada seluruh mahasiswa di kampus. Untuk ini, Sharman, Rajkumar, dan Vidhu mempersiapkan dengan sebaik mungkin. Hidup Sharman …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar