My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 24 Juli 2011

Sekuel Jannat dalam Jannat 2 “Bloody Money”

Bollywood Indonesia – Jika Anda pecinta Bollywood Movie pastinya pernah menonton Jannat, yang dibintangi artis macho, Emran Hasmi. Dalam Jannat, karakter Emran sudah melekat pada tokoh Arjun Dixit seorang penjudi yang sukses. Jannat disajikan dalam alur drama ringan dan asik diikuti oleh penonton. Tak salah jika Mahesh Bhatt ingin membuat ulang sekuel Jannat. Ia ingin mengulang sukses Jannat dengan judul Blood Money.

Blood Money diperoleh melalui polling yang dilakukan Mahesh di internet. Berkat pengikut polling itu, akhirnya judul yang cocok untuk Jannat 2 adalah Blood Money. Dalam akun twitternya, Mahesh berterima kasih atas dukungan para pengikut dalam polling atas partisipasinya. Selain judul, Mahesh juga memperbarui aktor dan aktrisnya, yaitu Kunal Khemu dan Amrita Puri. Kunal Khemu salah satu aktor pendatang baru yang menunjukkan aktingnya dalam Super Star. Aktingnya yang sangat memukau itu membuat Kunal diperhitungkan untuk menjadi bintang muda Bollywood berbakat.

Mahesh Bhatt sutradara yang dikenal dalam membuat adegan menegangkan dan ringan. Ia sering memberikan bumbu penasaran pada setiap filmnya. Sutradara yang lahir pada tahun 1952 ini, membuat Mahesh lebih pengalaman mengorbitkan seorang bintang. Sebut saja dalam film Jurm yang membuat Vinod Khanna menjadi aktor papan atas Bollywood pada tahun 70-an dengan lagu andalannya, Jab Koi Baat. Pernah membuat Aamir Khan menjadi bintang pujaan dalam Ghulam. Dan, tak tertinggal Emran Hasmi, keponakannya banyak membawakan film-filmnya, seperti Tum Mile, Murder, Murder 2, Tumsa Nahin Dekha, Zeher, dan Jannat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar