My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 25 Juni 2012

Pertarungan 3 Diva Bollywood di Layar Lebar

 gosipartisindia.blogspot.com



21 September 2012 mendatang adalah hari penentuan film siapa yang memiliki rating tertinggi setelah pemutaran perdananya. Pada hari itu direncanakan tiga film sekaligus rilis bersamaan dan uniknya tiga film tersebut didominasi para Diva Bollywood papan atas.

Sri Devi setelah vakum selama 15 tahun akhirnya kembali dalam rupa yang menarik semua penonton. Kembalinya sang Diva kawakan tersebut dipenuhi atas panggilan para penggemarnya. Seorang ibu, fans Sri Devi menyebutkan film sang artis yang berjudul English Vinglish ini ditunggu-tunggu sejak lama. Ibu tersebut merasa hampa jika tidak melihat wajah cantik Sri Devi. Ia juga merasa beruntung setelah sekian lama artis idolanya kembali menghiasi layar lebar.

Berbeda dengan Preity Zinta, salah satu Diva Bollywood papan atas yang banyak memperoleh penghargaan ini tampaknya lelah untuk bermain film tiga tahun terakhir. Preity hanya menerima tawaran sebagai cameo atau spesial appearance dalam sebuah film, serta menghadiri acara-acara ringan di televisi. Meski bukan jangka waktu yang lama Preity vakum dari layar lebar, tampaknya pecinta film mulai mempertanyakannya dan merasa was-was dengan akting Preity. Har Pal, film yang rencananya rilis dalam tahun ini dinyatakan terlambat dengan alasan tertentu. Tetapi beberapa sumber menyebutkan Preity segera merilis film Ishqk in Paris pada 21 September 2012.

Inilah saat yang paling berbahagia bagi Kareena Kapoor. Ketenarannya sebagai Diva Bollywood papan atas melambungkan nama, karir, dan pendapatannya. Sejak lima tahun terakhir ini, Bebo, merilis film-film box office dan bermutu. Seakan mengejar target untuk mengumpulkan koin koin rupee menjelang pernikahannya, Bebo terus memproduksi film terbaiknya. Pada 21 September 2012 ini, film Bebo yang berjudul Heroine dapat dinikmati. Film yang bercerita tentang keperkasaan seorang wanita ini menambah daftar panjang film-film berkualitas dari mantan kekasih Shahid Kapoor tersebut.

Nah, jika Anda fans dari ketiga aktris Bollywood tersebut, siapkan diri Anda untuk turut berpartisipasi memeriahkan peluncuran perdana film English Vinglish - Ishkq in Paris - Heroine dilayar lebar cinema Bollywood di kota Anda. Dan, rating siapakah yang paling tinggi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar