My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 29 Juni 2012

John Kerjasama Dengan SRK dalam FIlm Farah Khan

gosipartisindia.blogspot.com

Seakan bimbang dengan film Happy New Year yang akan di produksi oleh Red Chillies Entertainment hingga film ini belum rampung juga, tak membuat SRK dan Farah Khan berhenti memikirkannya. Meski hubungan SRK dan suami mantan koreografer itu kurang baik, SRK - Farah tetap menjadi sahabat baiknya. Mereka merencanakan Happy New Year adalah film terbaik kedua mereka setelah Om Shanti Om. Oleh karena itu, Farah menginginkan hal terbaik dari film ini. Ia telah mempersiapkan aktris dan aktornya. Namun, Farah masih dalam penjajakan untuk memilih para tokohnya.

Disebut-sebut, Deepika Padukone dan Amitabh Bachchan akan menghiasi film HNY ini, namun Farah menyebutkan juga Katrina Kaif atau Kareena Kapoor akan menjadi artis utama wanitanya. Tetapi, aktor pendukung yang dapat dipastikan adalah John Abraham yang akan mendapat kesempatan bermain dalam satu film dengan SRK. Kabarnya HNY, akan didominasi banyak bintang dan mendapat peran masing-masing.

Selain John Abraham, ada Abhishek Bachchan yang turut memeriahkan film ini. Kabarnya, mereka SRK - Abhishek - John, telah menandatangi kontrak film tersebut. "Aku masih membutuhkan beberapa peran untuk mendampingi pria-pria tampan itu. Salah satunya sudah ditentukan bahwa John Abraham akan bermain dalam film ini."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar