My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 04 Juni 2012

5 Film Terbaik Shahrukh Khan Dengan Anak-anak


gosipartisindia.blogspot.com


Sosok Shahrukh Khan yang ramah, murah senyum, Kebapakan, dan menyayangi anak-anak membuat aktor kelahiran 2 November ini tidak canggung ketika berperan dengan anak kecil. Apapun perannya, SRK melakukannya dengan baik tidak terkecuali anak-anak. Berikut 5 film terbaik SRK dengan anak-anak versi bollywoodindonesia.blogspot.com :

1. Ra One
Menganbil tema super hero SRK berperan sebagai G One. Pahlawan yang muncul dari video game untuk memberantas Ra One, tokoh antagonis dalam film ini. Perannya sebagai Shekhar Subramanium dalam film ini berinteraksi dengan Arman Verma sebagai putra Shekhar. Aksi keduanya sebagai ayah dan anak menghasilkan film yang luar biasa.

2. Kal Ho Na Ho
Kisah yang sad ending dan menguras air mata penonton ini ditampilkan SRK dengan sangat brilian. Seorang pemuda dengan penyakit kronisnya mampu menghipnotis orang sekitar. Bukan hanya kisah cinta SRK dan Preity Zinta, tetapi juga hubungan baik antara anak-anak yang terlihat di film itu. Kisah Aman dan Zia dalam film ini sangat mengharukan. SRK tidak hanya cakap sebagai pecinta tetapi teman bagi anak-anak.

3. Kuch Kuch Hota Hai
Perannya sebagai ayah Anjali membuat SRK dikenal sebagai suami dan ayah pengertian. Melalui film pula nama SRK melambung dikancah perfilman dunia. Tidak mudah berinteraksi dengan anak-anak dalam film kerena hubungan baik dengan anak-anak harus dilakukan pula di luar syuting.

4. One 2 Ka 4
Dalam film ini SRK berperan sebagai polisi. Ia memberantas ketidakadilan dan membalas dendam kematian Javed [Jackie Shroff]. Kepergian Javed meninggalkan ketiga anaknya. Merasa turut bertanggung jawab SRK melindungi anak-anak tersebut. Namun, salah satu dari mereka tidak senang perhatian SRK. Interaksi SRK dengan anak-anak dalam film ini sangat kental.

5. King Uncle
Film yang kurang begitu sukses ini tetap menjadi pilihan yang layak untuk ditonton. Akting SRK dan anak-anak di film ini tidak mengurangi sedikitpun semangat dan interaksi yang baik SRK dan beberapa anak kecil tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar