My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 29 Juni 2012

Bebo Tidak Akan Masuk Islam Untuk Menikahi Saif





gosipartisindia.blogspot.com


Kareena Kapoor akan mengikuti jejak Sharmila Tagore dengan mengenakan Sharara nya pada hari penikahannya, tetapi Kareena Kapoor tidak akan masuk Islam seperti calon ibu mertua yang dilakukan 43 tahun yang lalu.

Kareena dikabarkan tidak akan mengubah namanya atau identitas untuk menikahi pacarnya, Saif Ali Khan.

Bahkan, Saif sendiri mengatakan pada email, "Aku tidak ingin dia (Kareena) untuk mengubah agamanya. Itulah masalah dengan agama yang benar-benar sangat sensitif. Mereka mengharapkan konversi. Saya tidak membeli atau percaya itu. Saya pikir itu baik bahwa pemerintah juga memiliki aturan, kecuali saya salah informasi tentang hukum diubah untuk memasukkannya dalam UU Perkawinan Khusus Jika dan ketika kita menikah, tidak ada yang harus berubah agamanya sendiri".

Di masa lalu, perkawinan dalam keluarga Pataudi pengantin wanita masuk Islam untuk melangsungkan pernikahan tersebut. Sementara itu ibu Saif, Sharmila mengambil nama Ayesha Begum, dan istri pertamanya Amrita Singh juga dikonversi dan memakai nama Islam.

Pernikahan akan berlangsung di istana Pataudi, meskipun tidak pasti apakah upacara yang akan dilakukan sesuai tradisi Hindu atau mengikuti ritual Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar