My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 05 Juni 2012

4 Aktris Bollywood Berakting "Nakal"

 gosipartisindia.blogspot.com

Sebuah profesionalisme kerja sebagai aktor harus diniati dalam hati dan menunjukkan pada dunia bakat seninya. Untuk memenuhi keinginan masyarakat akan tema-tema yang menawan, para pekerja seni akan selalu berkarya. Bollywood adalah industri yang luas dan penuh warna. Para aktor dan aktrisnya tidak hanya menyuguhkan kepuasan namun decak kagum para penontonnya.

Jika Anda mengenal film Bollywood hanya sebuah cerita yang dibalut dengan lagu-lagu, kini adalah saatnya untuk dibuktikan bahwa Bollywood milik dunia. 4 artis Bollywood menunjukkan bakat yang baik dan mengagumkan untuk berperan sebagai 'Wanita Nakal' dalam filmnya. Dengan resiko publik yang tak terbayangkan 4 artis ini melakukannya atas dasar seni.

4 artis Bollywood berperan sebagai "Wanita Nakal" dalam filmnya - versi bollywoodindonesia.blogspot.com :

1. Vidya Balan
Masih segar diingatan para pecinta Bollywood pada film The Dirty Picture, keerotisan sang artis Vidya Balan berperan sebagai Reshma menambah cepat detak jantung penonton untuk menikmatinya. Peran Vidya dalam film ini sangat maksimal. Beberapa adegan "Nakal" Vidya membuktikan ia seorang artis yang perlu diperhitungkan dalam industri Bollywood.

2. Priyanka Chopra
PC ... begitu sebutan para fans Priyanka Chopra untuk selalu mengidolakannya. Meski mantan Miss World, PC sangat selektif, penuh perhitungan, dan berani menerima peran sebagai "Susanna Anna Marie Johanes" dalam 7 Khoon Maaf. Film yang berkisah seorang wanita menikah 7 kali dengan pria ini, tidak mengurangi popularitas PC sebagai Diva Bollywood. Justru keberaniannya beradegan "hot" dengan Irfan Khan, Nasarudin Shah dalam film tersebut menunjukkan profesionalisme kerja sebagai artis yang baik.

3. Kareena Kapoor
Dalam Silsilah keluarga Kareena Kapoor salah satu cucu aktor legendaris Bollywood. Tentunya kredibilitas seninya sangat terjaga dengan baik. Tetapi, Bebo sapaan bagi penggemar Kareena Kapoor, memberanikan diri untuk menerima peran sebagai pelacur dalam Chameli. Tak sia-sia bagi Bebo berperan dalam film tersebut, karena keputusannya itu membuahkan anugrah Filmfare Award untuk aktingnya dalam Chameli yang luar biasa.

4. Rani Mukherjee
Artis yang satu ini, mungil, cantik, cerdik, dan smart serta sangat bersahabat dengan aktor/aktris lainnya. Dalam deretan sejumlah judul film-film Rani hampir semua aktor/aktris pernah bermain bareng dengannya. Beberapa jenis tokoh pun pernah dilakukannya, seperti : menjadi gadis yang jatuh hati, menjadi ibu, menjadi wanita yang cacat, menjadi wanita perebut suami orang, bahkan menjadi pelacur. Tak salah jika Bollywood menempatkan nama Rani dalam daftar teratas aktris yang brilian. Jika hanya berperan sebagai pecinta atau orang cacat, bagi Rani adalah hal biasa. Dua kali Rani berperan sebagai pelacur dalam Saawariya dan Laga Chunari Mein Daag. Perannya dalam Laga Chunari Mein Daag sangat patut diacungi jempol, sebab film ini sangat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar