My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 12 Juni 2012

Dibalik Maya Memsaab

Gosipartisindia.blogspot.com

Tak seperti yang diberitakan oleh media yang beredar hingga kini ... sehingga banyak yang beranggapan bahwa SRK dan Deepa Sahi melakukan "adegan panas/buka-bukaan" dalam film itu. Sejatinya, film itu disutradarai oleh Ketan Mehta. Film yang dibuat tahun 1992 ini diperankan oleh istri sang sutradara sendiri, Deepa Sahi. Dan terinspirasi dari Madame Bovary Film, 1991.

Menurut Ketan, supaya film ini menarik penonton luar negeri, maka adegan tersebut sengaja ditampilkan meski sekilas. Bagi penonton film Bollywood, adegan ini termasuk adegan buka-bukaan yang tidak biasa ada didalam film Bollywood.

Berita ini semakin panas, ketika majalah Cine Blitz memuat berita berjudul "ADEGAN PANAS SHAHRUKH KHAN DAN DEEPA SAHI TERUNGKAP!" dalam artikel itu disebutkan bahwa Ketan meminta istrinya dan SRK melakukan syuting adegan itu secara tertutup. Kedua aktor menyetujuinya dan pengambilan gambar dimulai keesokan harinya yang hanya dihadiri oleh sang sutradara dan juru kamera.

Konon, pengambilan gambar itu disembunyikan dari Gauri. Maka SRK pun mulai geram dengan penulis artikel itu. Tetapi, tak satupun wartawan Cine Blitz yang mau bertanggung jawab, sebab artikel itu tanpa nama penulisnya.

Ketika SRK menghadiri acara film ia bertemu Keith D'Costa wartawan dari Cine Blitz. SRK yakin Keth-lah yang menulis artikel itu. Pada malam harinya, SRK menghubungi rumah Keith dan mengancam akan menghajarnya. Ternyata ancaman itu benar, keesokan harinya SRK berdiri di depan rumah Keith dan menghajarnya di depan keluarga Keith.

Menurut Keith, saat itu SRK berkata :"Dasar brengsek, bisa-bisanya kau menulis omong kosong tentang aku dan aktris terhormat seperti Deepa Sahi. Kenapa kau tidak menulis saja tentang bagaimana aku akan menidurimu didepan ibu dan ayahmu," selain itu SRK mengancam akan mengebiri Keith.

Berdasarkan saran redaktur majalah Cine Blitz, Keith melaporkan SRK ke polisi. Keesokan harinya SRK ditahan di kantor polisi Bandra. Sebenarnya polisi tidak memenjarakannya, bagaimanapun SRK seorang bintang. Bahkan beberapa polisi itupun meminta tanda tangan SRK.

Tidak puas dengan ancamannya, di kantor polisi SRK menelpon Keith seijin polisi. Kata SRK,"Aku ada di penjara, tetapi aku akan datang menghajarmu." Dan akhirnya, pada pukul 11.30 sahabat SRK, Chiki Pandey menjamin kebebasannya.

Dua tahun kemudia, seorang wartawan dari Cine Blitz, Virginia Vacha meyakinkan SRK bahwa yang menulis artikel itu bukan Keith. Untuk menebus kesalahpahaman itu, SRK berdamai dengan memeluk Keith dan menawarkan Keith datang kerumahnya bersama keluarganya. Untuk menyenangkan dan menghilangkan dilema pada Cine Blitz, SRK melakukan sesi foto ekslusif pada majalah itu.

Setelah itu, SRK tidak melakukan adegan buka-bukaan di layar. Karakter romantisnya adalah hangat dan kadang-kadang sensual, tetapi tidak SEKSUAL. Beberapa adegan percintaan terselubung, tidak terang-terangan. Dan, SRK tidak pernah beradegan ciuman di layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar