My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 25 Juni 2012

6 Film Sukses Anupam Kher Bersama Shah Rukh Khan


gosipartisindia.blogspot.com
Tiga puluh tahun lalu, nama Anupam Kher tidak seterkenal Amitabh Bachchan, Mithun Chakrabhorty, atau pun Jacky Shroff. Peran Kher dikenal sebagai aktor pembantu atau peran-peran ringan. Namun, kecintaannya dan kegigihannya tidak melenyapkan semangatnya sebagai aktor. Seiring dengan waktu, Kher masih menunjukkan kegagahannya diperfilman Bollywood.

Meski namanya masih tertinggal selangkah lebih maju dari Amitabh Bachchan, Kher masih eksis dengan perannya mendampingi aktor/aktris baru di industri Bollywood. Selama mendampingi aktor/aktris muda disetiap filmnya, tercatat 6 film sukses Anupam Kher yang terbesar bersama Shah Rukh Khan. Diantaranya adalah :
1. Darr - 1993
Perannya sebagai kakak Juhi Chawla dalam film ini, Anupam melakukan dengan baik. Akting serius atau komedi di film ini dapat mendukung akting SRK sebagai penjahat dalam film ini.

2. Dilwale Dulhaniya Le Jayenge - 1995
Film terlaris sepanjang masa ini membuat nama Anupam Kher tidak dapat dilepaskan dari keberuntungan. Pesona SRK dalam film ini mengangkat nama bintang-bintang pendukung lainnya. Perannya sebagai ayah Raj yang konyol menambah rating untuk Dilwale Dulhaniya Le Jayenge.

3. Chahat - 1996
Peran sebagai ayah SRK sangat pantas diperankan Anupam Kher. Chemistry keduanya sangat tepat dan membawa hoki. Film yang biasa-biasa ini mampu diperankan Kher dan SRK menjadi film menghibur. Perannya sebagai Sambhunath Rathore, ayah Roop Rathore menambah greget film ini.

4. Kuch Kuch Hota Hai -1998
Film laris sepanjang masa ini tak lepas dari peran Anupam Kher sebagai ayah Tina Maholtra. Kepiawaian Anupam Kher dalam film ini benar-benar maksimal dan mendukung kesuksesan Kuch Kuch Hota Hai.

5. Mohabbatein - 2000
Meski hanya sebagai peran pendukung dalam Mohabbatein, peran komedinya sangat menghibur dan menambah manis film ini.

6. Veer Zaara - 2004
Bukan peran sebagai ayah, paman, atau komedian. Dalam Veer Zaara, Anupam Kher membuktikan talentanya sebagai aktor Bollywood. Perannya sebagai pengacara yang tegas dapat dilakukan dengan baik, sehingga membuat film ini sangat indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar