My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 29 Agustus 2012

Sunny Leone Ciptakan Tsunami di Bollywood


Keberanian Pooja Bhatt merangkul Sunny Leone dalam Jism 2 menimbulkan tsunami di Bollywood. Pro dan kontra dari publik menghiasi keputusan Pooja Bhatt. Bagi Sunny Leone sendiri hal ini adalah peluang emasnya untuk mengangkat derajat keartisannya dalam Bollywood.
Sunny yang berdarah India sangat berterima kasih dengan ajakan Pooja Bhatt itu, tetapi sayangnya respon publik tidak seperti yang ia bayangkan. Diakhir perilisan Jism 2 sensai Sunny membuat badai tsunami di kalangan industri Bollywood. Untuk mendapat ijin tayang, Pooja Bhatt menjalani serangkaian tanya jawab dari badan sensor film Bollywood.

Namun, keteguhan Pooja Bhatt untuk merilis film ini dengan promo-promo hot dari Sunny tetap dijalankan. Meskipun pihak promo film khawatir dengan insiden-insiden yang tak diinginkan, untuk antisipasi itu tim Jism 2 melakukan prommo dengan tidak mengekspos bagian hot Sunny. Padahal banyak kaum adam yang menunggu film ini dengan menampilkan bagian-bagian hot dari Sunny. Menjawab pertanyaan dengan nada penasaran dari penggemar Bollywood yang tertarik oleh Sunny, Pooja Bhatt menjawab ia tidak akan menampilkan bagian hot Sunny kalau pun terlihat sensual bukan berarti seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar