My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 11 Agustus 2012

Aamir Khan: Salman Lebih Populer Dari Saya


Hubungan Aamir dan Salman dikatakan sangat dekat karena sejarah karir mereka di dunia perfilman Bollywood dimulai sejak lama. Aamir lebih sering menemui Salman ketimmbang Shahrukh. Ia pun megiyakan sorotan publik pada pertemanan Aamir - Salman.
Ketika Aamir diminta untuk mereview Ek Tha Tiger yang akan rilis 15 Agustus mendatang pada sebuah harian, tak segan-segan Aamir menyatakan suka dengan promo film ini.

"Ek Tha Tiger sangat menakjubkan. Salman sangat cocok membintangi film ini. Aku yakin ETT akan menjadi superhit tahun ini," kata Aamir. Seakan tak ada rasa persaingan dalam diri Aamir. Ia memuji sang "Bodyguard" melebihi dirinya. Bahkan Aamir membuka sebuah rahasia kalau dirinya menyukai aksi Salman ketika bersiul. "Salman sangat pandai bersiul, setiap adegannya sangat unik, gayanya, dan improvisasinya sangat menakjubkan. Aku suka meniru gaya siulannya itu!", ungkap Aamir.

Sekian banyak yang diketahui Aamir mengenai Salman, namun ketika ditanya untuk mereview tentang Shahrukh, Aamir mengatakan bahwa dirinya tidak pernah tahu banyak tentang SRK. Tampaknya ada gap yang cukup panjang antara Aamir dan SRK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar