My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 12 Agustus 2012

6 Fakta Tentang Film Kabhi Alvida Naa Kehna


Kabhi Alvida Naa Kehna ! 
by Nana Khan

Pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita para penggemar Film Bollywood . Film Bollywood yang bergenre Drama Romantis ini memasang nama - nama besar artis Bollywood , seperti Shah Rukh Khan , Rani Mukherjee , Abhishek Bachchan , Preity Zinta dan Aktor kawakan Amitabh Bachchan . Film Kabhi Alvida Naa Kehna ini dirilis pada tanggal 11 Agustus 2006 . Tepat pada hari (11/8/12) Kabhi Alvida Naa Kehna atau yang sering disebut juga dengan KANK telah berumur 6 tahun .

Untuk merayakan Hari jadi KANK ini , yuk kita bahas beberapa fakta dari film KANK :


1.Awalnya Karan Johar dikabarkan membuat film ini karna terinspirasi dari Film Yash Chopra yaitu ''SILSILA'' dan film Hollywood ''CLOSER'' . Namun Karan membantahnya dan mengatakan bahwa dirinya membuat Kabhi Alvida Naa Kehna ini karna terilhami dari Film Sanjay Leela Bhansali yaitu''BLACK'' .


2.Para pemain asli yang dijadwalkan oleh Karan pada awalnya adalah Shah Rukh Khan , Kajol , Ajay Devgan , dan Rani Mukherjee.


3.Peran Maya Talwar awalnya dijatuhkan kepada Kajol . Namun Kajol menolak dan akhirnya peran tersebut jatuh kepada sepupunya Rani Mukherjee . Namun Kajol tetap hadir dalam Film ini

Sebagai Special Appearance dalam lagu Rock n Roll Soniye

4.Awalnya peran Rhea Saran diperankan oleh Rani mukherjee , namun karna Kajol menolak peran sebagai Maya akhirnya Rani mengambil peran Maya dan perannya sebagai Rhea Saran diberikan kepada Preity Zinta.


5.Sebenarnya peran Arjun Rampal difilm KANK ini awalnya sebagai DJ dalam Lagu ''Where's The Party To Night''. Namun Rampal lebih memilih peran sebagai Jay dalam film ini . Dan perannya tersebut digantikan oleh aktor yang tak kalah macho yaitu John Abraham.


6.Film ini awalnya dijadwalkan rilis pada May / Juni 2006 . Namun dikarnakan salah seorang dari pemain KANK mengalami sakit . Pemain itu adalah Amitabh Bachchan . Dan akhirnya film ini dirilis pada tanggal 11 Agustus 2006 .


''Happy 6th Anniversary for Kabhi Alvida Naa Kehna''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar