My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 01 Agustus 2012

Saif - Preity Pasangan Hot

Saif Ali Khan memiliki raut wajah yang rupawan. Berkulit putih, pandangan yang menggoda dan suara yang khas. Preity Zinta aktris yang seksi, murah senyum, dan berlesung pipi. Jika kedua selebritis ini dipasangkan dalam film maka yang terjadi adalah improvisasi karakter yang hot dan menggiurkan. Meskipun hal itu hanya terjadi dalam film, Saif - Preity melakukannya dengan baik dan sempurna hingga meyakinkan penonton.


Kya Kehna, film yang dirilis 12 tahun silam menampilkan adegan hot Saif - Preity. Mereka memerankan tokoh pemuda play boy dan gadis yang tergila-gila oleh cinta. Rahul (Saif) tidak pernah bertanggung jawab pada setiap gadis yang ditidurinya. Ptiya (Preity) gadis yang tergila-gila pada Rahul dan menyerahkan kegadisannya. Adegan ini mereka perankan sebaik mungkin bahwa Rahul dan Priya melakukan seks diluar nikah hingga Priya hamil. Konon, akibat dari sikap Saif yang sedikit play boy dan sering menerima tawaran film dengan adegan hot, membawa kehancuran pada rumah tangganya.

Selepas itu, tahun 2005 Saif - Preity berduet menjadi pasangan yang tinggal seatap tanpa status pernikahan dalam Salam Namaste. Nikhil (Saif) pemuda yang gemar memasak namun tak mempercayai pernikahan. Ambar (Preity) mengambil kuliah jurusan kedokteran dan bekerja sebagai penyiar part time. Keduanya saling jatuh cinta tapi takut dengan pernikahan. Keputusan terakhir yang diambil adalah tinggal seatap layak suami istri. Pada saat Ambar menemukan dirinya mengandung, keduanya justru berpisah. Selama menjadi pasangan tanpa status, Saif - Preity melakukan adegan tersebut menjadi penuh intrik, hot, dan menggairahkan. Namun, diakhir cerita panas cinta yang menggebu diguyur dengan keputusan untuk menerima pernikahan.

Just Movie ... yang dapat dilakukan aktor dan aktris sehebat Saif dan Preity. Meski mereka terlihat hot dalam dua film ini, mereka hanya menunjukkan bakat filmnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar