My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 08 Agustus 2012

3 Fakta tentang Film Main Hoon Na

by Nana Khan Zheepoetrichubbylovesrk

Jika kita mendengar ''Main Hoon Na'' pasti kita langsung mengingat sosok Mayor Raam Prasat Sharma yang diperankan oleh SHahrukh Khan yang sedang menyamar menjadi seorang mahasiswa di sebuah universitas demi mengembang tugas . Dalam film Main Hoon Na SRK juga bermain bersama Sushmitha Sen , Zayed Khan dan Amrita Rao .

Ada beberapa fakta tentang film yang bergenre Action ini yang dirilis pada 30 April 2004 , tidak banyak tapi menarik untuk di ketahui .
Berikut 3 Fakta tentang Main Hoon Na :

1. '' THE OUTSIDER '' itulah judul film garapan Farah Khan sebelum dia menggantinya menjadi Main Hoon Na . Ide untuk mengganti nama judul filmnya itu datang ketika sang sutradara Farah Khan mengerjakan script bersama Abbas Tyrewala . Awalnya sang Superstar Bollywood Shah Rukh Khan tidak setuju , tapi Farah tetap ingin mengganti judul filmnya dari The Outsider menjadi Main Hoon Na . Dan akhirnya SRK pun berubah fikiran dan menyetujui pergantian judul tersebut .

2. Sebelum peran Laxman jatuh kepada Zayed Khan , peran ini pernah ditawarkan kepada Hrithik Roshan , namun Suami Suzanne Khan ini menolak.

3.Pemeran wanita utama ini memang dari awal di peruntukkan Farah untuk Sushmita Sen sebagai penepatan janjinya kepada Sush .
Karna saat ia bekerja sama dengan Sush dalam lagu Mehboobh Mere di film FIZA , farah berjanji akan memasang Sushmita sebagai pemeran utama wanita di Debut penyutradaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar