My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 21 Agustus 2012

Did You Know: 4 Fakta 'Mission Kashmir'


Film yang menjadi box office di tahun 2000 ini tidak banyak memiliki fakta yang perlu diketahui. Inilah faktanya:


1. Shah Rukh Khan akan berperan sebagai Altaf dan Amitabh Bachchan sebagai Inayat. Namun, kedua aktor ini tidak dapat memenuhi ajakan sutradara karena harus menyelesaikan Mohabbatein. Maka, dipilihlah Hrithik Roshan dan Sanjay Dutt untuk berperan sebagai Altaf dan Inayat, dan hasilnya pun luar biasa.

2. Aishwarya Rai Bachchan juga mendapat peran sebagai Sufiya Parvez sayangnya Aish menolak karena ia merasa tidak pantas dengan peran ini.

3. Para kru bingung untuk menemukan peran ibu Altaf dan istri Inayat. Mengingat para ibu yang terbiasa bermain dalam film Bollywood tidak pantas menjadi istri Inayat karena terlalu tua. Aktris muda Bollywood pun banyak yang mengundurkan diri untuk berperan sebagai istri Inayat. Sedikit memaksa peran ibu dan istri ini jatuh pada Sonali Kulkarni.

4. Sonali Kulkarni seorang artis yang sudah menginjakkan kakinya di Bollywood sejak 1992 silam, tentunya ia sangat berpengalaman berperan apapun, tetapi hal yang menggelitik baginya adalah ia seusia Hrithik Roshan tetapi dalam film ini ia harus menjadi ibu Hrithik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar