My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 31 Agustus 2012

Arjun Rampal Keluar Dari Zanjeer


Film remake tahun 1973 menjadi film warisan bagi putra Prakash Mehra, Amit Mehra. Darah film yang mengalir di tubuh Amit untuk mengikuti jejak sang ayah telah mendarah daging. 2013 Amit akan meremake (membuat ulang) film Zanjeer 1973 yang dulu pernah dipopulerkan oleh Amitabh Bachchan dan Jaya Bhaiduri [Jaya Bachchcan] dengan spesial efek modern. 


Amit Mehra mengajak sutradara Apoorva Lhakia untuk menggarap film ini. Mereka telah menunjuk Arjun Rampal menjadi salah satu peran dalam film, namun itu bukan peran utama. Arjun akan melakukan peran sebagai Sher Khan dimana dalam film Zanjeer 1973, Sher Khan diperankan oleh Pran. 

Awalnya Sher Khan akan diberikan pada Sanjay Dutt mereka pun sudah menetapkan jadwal syuting. Namun Apoorva Lhakia menganggap akan sia-sia jika memberikan peran ini pada Sanju karena generasi Sanju telah lewat. Lhakia mencoret nama Sanju dan mengganti dengan Arjun. Di kemudian hari, Arjun pun mempelajari naskah tersebut dan ia memilih keluar dari proyek film Zanjeer. Hengkangnya Arjun membuat produser dan sutradara belum menemukan pengganti yang tepat.

Keputusan yang Amit Mehra dan Apoorva Lhakia dalam film ini terlalu menggebu. Banyak impian yang ingin diciptakan Amit untuk mengenang dan menghargai almarhum ayahnya. Ia telah mengontrak bintang Tamil, Ram Charan Teja sebagai bintang utama film ini. Maksud hati ingin mengorbitkan Ram Charan yang dilihat memiliki image seperti Amitabh Bachchan saat muda. Artis yang akan menemani Ram Charan dalam film ini adalah Priyanka Chopra, artis papan atas ini tampaknya juga ragu untuk meneruskan peran sebagai Mala dimana dulu dipopulerkan oleh Jaya Bhaiduri. Keraguan Priyanka tidak lain adalah keputusan untuk menggunakan peran utama bukan dari Bollywood.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar